Wednesday, August 1, 2018

Keuntungan menggunakan layanan weekend banking Bank Danamon


Aktivitas selama berprofesi dari Senin sampai Jumat acap kali kali membikin kita tidak sempat untuk ke kantor Bank Danamon walau hanya untuk sekadar setor tunai, dan transaksi-transaksi lainnya. Namun, tidak perlu khawatir, karena Anda bisa bertransaksi di kantor bank secara lantas di hari Sabtu dan Minggu.

Ketika ini Bank Danamon sudah menyediakan weekend banking yang bisa dijadikan opsi bagi Anda yang tidak punya waktu ke bank di hari kerja. Pelayanan weekend banking Bank Danamon tersebar di seluruh penjuru negeri, seperti Jakarta, Tangerang, Bandung, Bali, Semarang, Pekanbaru, Palembang, Batam, Makassar, Pontianak, dan Surabaya.

Secara jam operasional, weekend banking terang berbeda dengan regular office hour banking, dimana weekend baking rata-rata melayani nasabah dari pukul 08.00 WIB sampai 15.00 WIB tiap-tiap harinya (Senin-Jumat). Sedangkan untuk variasi layanan yang diberi oleh weekend banking Bank Danamon di hari Sabtu dan Minggu, Anda tidak bisa melakukan transaksi Real Time Gross Settlement (RTGS).

Salah satu keuntungan weekend banking ini merupakan Anda tidak perlu mengantre terlalu panjang lantaran umumnya acap kali diterapkan oleh orang yang benar benar tidak sempat melakukan transaksi di hari kerja. Kecuali itu, weekend banking umumnya berada di sentra keramaian.

Seandainya Anda merupakan orang yang suka berbelanja tentunya hal ini memberikan keuntungan tersendiri lantaran tidak semestinya membikin Anda buang-buang waktu selama di perjalanan, atau hanya sekadar mecari parkir yang acap kali kali sulit didapatkan pada ketika akhir minggu.

Setelah Anda mengetahui sebagian alasan untuk melakukan transaksi dengan menggunakan layanan weekend banking, selanjutnya yang perlu Anda ketahui merupakan kantor-kantor cabang Bank Danamon yang membuka layanan tersebut.

Demikian lah sebagian cabang Bank Danamon yang beberikan layanan weekend banking. Sekarang Anda tidak perlu kawatir tidak bisa melakukan transaksi perbankan di kantor cabang. Anda bisa melakukan transaksi keuangan di akhir minggu saja. Tinggal mendatangi cabang Bank Danamon terdekat yang memberikan layanan weekend banking, seluruh urusan perbankan Anda pun bisa dilayani dengan bagus.

No comments:

Post a Comment

Keuntungan menggunakan layanan weekend banking Bank Danamon

Aktivitas selama berprofesi dari Senin sampai Jumat acap kali kali membikin kita tidak sempat untuk ke kantor Bank Danamon walau hanya u...